Fri. Jul 26th, 2024

Banda Aceh-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, melalui Kabid Brantas BNNP Aceh Kombes Pol Dr. Berdiansyah, SH, M.H melakukan diskusi santai dengan penggiat Anti Narkotika di Warkop SMEA Premium, Minggu, 25 Juni 2023.

Diskusi yang berlangsung cair ini, mendapat apresiasi Ketua DPP IKAN Aceh, Syahrul Maulidi, SE, M.Si. baru kali ini dibawah kepemimpinan Kabid Brantas menjalin silaturrahmi dan berdiskusi satu meja dengan para Aktivis Penggiat Anti Narkotika. Kami telah lama menunggu momentum ini, ungkap Syahrul. Sebelumnya jajaran Kabid Brantas terkesan menutup diri berinteraksi dengan para Aktivis Penggiat Anti Narkotika. Kami siap mendukung kinerja Bapak, ungkao Syahrul.

Mantan Wadansat Brimob Polda Aceh ini punya komitmen yang tinggi dalam pemberantasan Narkotika di Aceh. Baginya memberantas peredaran barang haram butuh dukungan semua pihak. Karna itulah sinergisitas dengan semua stakholder menjadi penting dilakukan. Ia meminta dukungan penuh dari pengiat Anti Narkotika seperti DPP IKAN Aceh, DPD Letupan Aceh, Yayasan Pintu Hijrah serta lembaga dan Relawan Anti Narkotika lainnya.

Ayo kita berantas Narkotika. Tugas Edukasi dan Penindakan harus beriringan. Saya butuh masukan dan informasi yang banyak dari teman-teman yang selama ini telah menjalankan peran penyuluhan, pembinaan bagi pencandu Narkotika di Aceh. Peredaran barang terlarang menjadi tugas mulia, ungkap Ketua Umum DPP IKAN Aceh, Syahrul Maulidi, SE, M.Si yang diamini Abu Teumin. Diskusi santai ini diikuti jajaran Pengurus DPP IKAN Aceh, Yayasan Pintu Hijrah dan Aktivis Penggiat Anti Narkotika Aceh, Muhammad Syarif, SHI,M.H yang juga Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *