Sat. Jul 27th, 2024

Banda Aceh- Sulthan Muhammad Yus, resmi dinobatkan sebagai Karateker KNPI Kota Banda Aceh, sesuai rapat Pleno DPD KNPI Aceh (Selasa, 29/8/2023) malam. Karnanya Nursaady. S.Sos.I, Tokoh Muda Banda Aceh mengucapkan Selamat kepada Sulthan Muhammad Yus yang telah terpilih sebagai karateker KNPI Kota Banda Aceh.

Amanah baru Sulthan Muhammad Yus sebagai karateker tersebut dikeluarkan oleh Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Aulia Rahman berdasarkan hasil rapat pleno kepengurusan KNPI Aceh di kantor organisasi tersebut pada Selasa (29/8/2023) malam.

Sebagai Karateker KNPI Kota Banda Aceh, Sulthan Muhammad Yus yang juga Wakil Ketua yang membidangi Hukum dan HAM DPD I KNPI Aceh diberi mandat untuk melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musyawarah daerah (musda) KNPI Banda Aceh.

Kita Percaya kepada kemampuan saudara Sulthan Muhammad Yus dalam menjalankan tugasnya sebagai karateker KNPI Kota Banda Aceh, insyaAllah beliau mampu menjadi penggerak dan pemersatu organisasi kepemudaan di Kota Banda Aceh untuk kemajuan bersama, tambah sosok yang di kenal dengan panggilan Tokoh Muda ini.

Nursaady yang juga Pengurus DPD KNPI Aceh bidang Adat dan Keistimewaan Aceh menambahkan, sebagai mana yang diamanahkan KNPI Aceh bahwa selama enam bulan kedepan sebagai karateker kita sangat yakin saudara Sulthan Muhammad Yus  mampu menyelenggarakan musda KNPI hingga terpilihnya ketua KNPI Kota Banda Aceh definitif.

Dengan kepempimpinan Sulthan yang ramah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mengayomi serta merangkul semua pihak, kita optimis beliau sebagai karateker insya Allah akan  terwujudnya Musda DPD KNPI Kota Banda Aceh yang berkualitas dan melahirkan ketua yang profesional, dan berintegritas serta mampu bersinergi dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

“Sekali lagi saya sangat yakin saudara Sulthan Muhammad Yus mampu membangun sinergi dan harmonisasi bersama para ketua OKP/Ormas dan para ketua PK KNPI se Kota Banda Aceh demi terciptanya keharmonian dalam berorganisasi untuk satu tujuan mulia demi kemajuan pemuda kota Banda Aceh Insya Allah, tutup tokoh muda yang juga sebagai Politisi PKS Kota Banda Aceh. (red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *