Mon. Jul 22nd, 2024

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengikuti Upacara Penurunan Bendera Pusaka di Istana Negara secara daring melalui konferensi video dari Gedung Serbaguna Setda Aceh, Kamis (17/8/2023) sore.

Amiruddin mengikuti acara sakral itu, bersama Asisten I Setda Aceh Azuardi, Asisten III Setda Aceh Iskandar, para kepala SKPA Pemerintah Aceh, unsur Forkopimda Banda Aceh, Sekdako Wahyudi, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelumnya, tepat pukul 16.00 WIB, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Aceh.

Dan pada pukul 17.00 WIB, prosesi penurunan Bendera Merah-putih di istana pun mulai berlangsung. Disiarkan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Pj Wali Kota Amiruddin bersama yang lain, tampak mengikuti rangkaian acara dengan khidmat.

Acara berakhir pada pukul 17.30 WIB yang ditutup dengan sesi foto bersama. Tak lama kemudian, pj wali kota bersama pejabat lainnya pun meninggalkan Gedung Serbaguna Setda Aceh. (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *