Wed. Feb 28th, 2024

Langkah Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Banda Aceh, Irhamuddin memberikan reward kepada Wakil Komandan Regu D, Ilham Kasturi, Iskandar Komandan regu D Senin (30/5/2022) yang menggagalkan upaya masuknya narkoba jenis sabu-sabu yang akan dibawa oleh seorang tahanan Selasa 17 Mai 2022, patut diapresiasi ungkap Helmi Musa Kuta, SH Ketua Forum Muda Lemhannas Aceh (FMLA)

Apa yang dilakukan oleh Karutan sebuah langkah progresif karna telah menyelamatkan generasi Aceh dari peredaran barang haram, cetuis Helmi. Langkah yang diberikan Karutan juga bagian dari pemberian motivasi bagi jajaran ASN dilingkungan kerjanya serta mendorong petugas lainnya untuk meningkatkan kinerja dan dedikasinya dalam bekerja.

Helmi yang juga advokat berharap agar langkah ini menjadi agenda rutin dalam setiap giat pemberian reward bagi petugas yang mampu membendung peredaran narkotika. Apalagi hasil pemberitaan di berbagai media, rutan sangat rawan terjadi transaksi narkoba yang dilakukan oleh oknum petugas. Maka sangat tepat apa yang dilakukan oleh Karutan Kelas II B patut kita apresiasi

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *