Sat. Jul 27th, 2024

Banda Aceh, 14 Maret 2024 – Sebanyak 31 peserta Latihan Kader Dasar (LKD) ke-50 Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA) secara resmi diserahkan oleh Ketua Panitia, Indra kepada Master of Training, Kanda Mubashirullah, Lc., M.A. dalam pembukaan di Dayah Terpadu Inshafuddin, Banda Aceh.

Penyerahan ini menandakan dimulainya LKD ke-50 ISKADA yang akan berlangsung selama 3 hari 2 malam. Dalam sambutannya, Indra menekankan pentingnya LKD sebagai wadah untuk mencetak kader-kader dakwah yang militan dan berwawasan luas.

“Diharapkan para peserta dapat memanfaatkan momen LKD ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan pengalaman tentang Islam, dakwah, dan kepemimpinan,” ujar Indra.

Sementara itu, Kanda Mubashirullah, Lc., M.A. dalam arahannya menyampaikan bahwa LKD merupakan kesempatan emas bagi para peserta untuk menempa diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Di LKD ini, para peserta akan digembleng dengan berbagai materi dan kegiatan yang bertujuan untuk membentuk mental dan karakter yang kuat. Saya harap para peserta dapat mengikuti LKD ini dengan penuh semangat dan disiplin,” papar Indra.

Pembukaan LKD ke-50 ISKADA ini turut dihadiri oleh para tamu undangan dari keluarga besar ISKADA. (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *