Sat. Jul 27th, 2024

Banda Aceh – Pemuda asal Banda Aceh, Adam Juliandika, Mahasiswa Magister Pascasarjana S2 (Ilmu Hukum) imi ikut terpilih sebagai duta utama generasi emas Indonesia 2024. Ia terpilih bersama 76 peserta dari berbagai provinsi yang ikut seleksi pemilihan duta tersebut.

Ajang pemilihan duta generasi emas tersebut diselenggarakan oleh Excellent Student (Platform) di bawah naungan Yayasan Suksesia Prestasi Indonesia.”Adapun tahapan seleksi pemilihannya terdiri dari dua tahapan, yaitu tahap pengiriman tulisan dan tahap wawancara,” ungaka Adam Juliandika, yang juga salah seorang Pengurus Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Selanjutnya, para duta terpilih akan dilantik sebagai pengurus angkatan 1 duta generasi emas 2024 secara virtual. Untuk Kepengurusan tersebut berlangsung nanti bersama program visi dan misinya.

Adam mengatakan, para duta terpilih diberikan tugas untuk mewujudkan visi dan misi membangun semangat dan role model bagi para generasi muda saat ini menuju Indonesia emas 2045 saat Indonesia berusia 100 tahun.

“Hadirnya bonus demografi yang begitu besar menjadi kesempatan dan peluangn para kaum muda untuk tampil dan menjadi tongkat estafet penerus bangsa Indonesia itu sendiri,” kata Adam.

Adam berharap, sebagai duta putra utama yang terpilih bisa ikut berkalaborasi dengan semua pihak serta bisa solid hingga masa tugas. “Terima kasih atas do’a dan dukungan semua pihak, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *