Sat. Jul 27th, 2024

Malang-Siswa Aceh Raih Medali Perunggu Pada Olimpiade PAI Tingkat Nasional di Malang.  Kegiatan olimpiade PAI Siswa Tingkat Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh DPP AGPAII berlangsung dari tanggal 15 – 17 Desember 2023 di Kota Malang.

Alhamdulillah seluruh peserta perwakilan dari Aceh meraih juara kategori perunggu dalam ajang perlombaan ini. Ketiga siswa perwakilan Aceh adalah Nora Nurul Fitri dari SMP MUQ Aceh Selatan, Astri Arisa dari SMA Muhadiyah Gayo Lues dan Siti Raya Humairah dari SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam Subulussalam.

Tim Kontingen Aceh di Wakili oleh Muhammad Yani, S. Pd. I., M.Ag selaku Sekretaris DPW AGPAII Aceh bersama Dasar Wasiso, S. Ag., MM, Muhammad Khadafi, S.Pd.I, Pak Marzuan, S.Pd. selaku Guru Pendamping dari masing-masing siswa, menyampaikan rasa bahagia atas perjuangan yang sudah dilakukan ini.

 Ketua DPW AGPAII Aceh Ahlul Fikri, S. Pd.I., M. Pd menyambut baik atas prestasi ini dan berharap semoga kedepan akan ada peningkatan kembali begitu juga halnya harapan dari Bapak Khairul Azhar, S. Ag., MM selaku Kabid PAI Kanwil Kemenag Aceh, Atas prestasi yang sudah diraih oleh siswa perwakilan Aceh semoga dapat memacu motivasi bagi siswa Aceh lainnya pada lomba Olimpiade PAI Nasional Tahun 2024 mendatang (red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *