Wed. Feb 28th, 2024

Banda Aceh-Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Aceh dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Aceh Periode 2022-2027 yang berlangsung Senin, 2 Oktober 2023.

Ucapan selamat disampaikan Penjabat Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Aceh Bustami Hamzah.

Seremonial pelantikan presidium MW KAHMI Aceh yang bertajuk “Solidaritas KAHMI Menuju Indonesia Emas 2045” ini berlangsung di Amel Convention Hall, Banda Aceh. Terlihat hadir para tokoh dan keluarga besar KAHMI Aceh serta pengurus pusat.

Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki mengapresiasi keberadaan KAHMI sebagai sebuah organisasi yang diperhitungkan yang diisi para intelektual, akademisi, politisi, pengusaha, ulama, jurnalis hingga aktivis.

“Saya berharap, keragaman profesi ini hendaknya menjadi kekuatan tersendiri bagi KAHMI dan FORHATI dalam mengemban amanah organisasi saat ini dan di masa mendatang,” ujar Sekda Aceh membacakan sambutan gubernur.

Dalam kaitannya dengan pembangunan Aceh, gubernur juga berharap sinergitas KAHMI dan FORHATI harus mampu hadir secara optimal beserta dengan gagasan dan pemikiran yang berkelanjutan.

“Kepedulian dalam bentuk gagasan-gagasan pemikiran itu sangat penting pada masa-masa sekarang ini dan masa yang akan datang. Dalam beberapa kesempatan saya mengatakan bahwa membangun Aceh harus menjadi pekerjaan kita bersama. Pemerintah Aceh tak mungkin bisa berjalan sendiri, melainkan harus ada kolaborasi antar berbagai pihak, tak terkecuali para tokoh yang tergabung dalam KAHMI dan FORHATI Aceh yang baru saja dilantik,” kata Sekda Aceh. (red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *