Fri. Jun 14th, 2024

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Kamis, (17/8/2023).

Upacara yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki sebagai inspektur upacara itu, juga dihadiri para unsur Forkopimda Aceh dan Forkopimda Banda Aceh.

Usai upacara kemerdekaan, Pj Wali Kota Banda Aceh berpesan kepada masyarakat untuk terus berkarya, berinovasi, dan berkolaborasi membangun kota menjadi lebih baik.

Amiruddin mengajak masyarakat untuk terus menggelorakan semangat mengisi pembangunan sesuai dengan tema HUTKemerdekaan tahun ini “Terus Melaju, untuk Indonesia Maju”.

Tantangan kita hari ini tentu bukan lagi mengusir penjajah, tapi mengisi pembangunan dengan cara bekerja keras, kerja cerdas, berinovasi, dan terus berkarya untuk Banda Aceh yang lebih maju, untuk Aceh, dan Indonesia juga tentunya,” katanya.

Lanjut Amiruddin, merealisasikan cita-cita pembangunan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tapi harus dilakukan dengan bergandengan tangan, di mana partisipasi masyarakat menjadi penting.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat, terutama para pemuda generasi penerus untuk bersama-sama menjaga keutuhan, persatuan, dan kesatuan bangsa. “Mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat persatuan dan rasa optimisme menjadikan Banda Aceh lebih maju dengan cara bergandengan tangan,” ajak Amiruddin. (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *