Wed. Jul 24th, 2024

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengunjungi Kantor Harian Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (9/8/2023). Dalam kunjungan silaturahmi itu, Amiruddin datang bersama Plt Sekdako Wahyudi, Asisten Administrasi Umum Faisal, Kadiskominfotik M Fadhil, Kabag Prokopim Aulia Rachmana Putra, dan Kabag Keistimewaan dan Kesra Setdako Banda Aceh Fakhrurrazi.

Kehadiran orang nomor satu di Banda Aceh itu disambut langsung Pemimpin Perusahaan Mohd Din, Pemimpin Redaksi Zainal Arifin M Nur, Wakil Pemimpin Perusahaan Firdaus Darwis, Manajer Promosi dan EO M Jafar, Manajer Newsroom Bukhari M Ali, Manajer Iklan Teguh Patria, Asisten Manajer Iklan Kurniadi HS, dan dua jurnalis Harian Serambi Indonesia Agus dan Hendri. Pada kesempatan tersebut, Amiruddin memaparkan dan mendiskusikan mengenai rencana pembangunan Banda Aceh ke depan. Dalam pertemuan ini juga mendiskusikan berbagai kendala yang dihadapi dalam merealisasikan sejumlah program-program pembangunan kota.

Di hadapan petinggi Serambi Indonesia, Pj Walikota juga memaparkan program pemerintah kota lainnya, seperti strategi peningkatan PAD, penyelesaian hutang kepada pihak ketiga, penegakan syariat Islam, hingga penertiban kota.

Mohd Din sendiri menyambut hangat kedatangan Pj Wali Kota dan jajaran untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi. Sebagai media, kata Mohd Din Harian Serambi Indonesia siap memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan kota. Kata Mohd Din, sejak dilantik sebagai Pj wali kota, tugas-tugas berat sudah menanti Amiruddin. Bukan hanya soal utang, tapi juga penanganan stunting, dan persiapan-persiapan dalam menyukseskan pesta demokrasi 2024 nanti.

Namun ia yakin, sosok Amiruddin yang memiliki ketekunan akan mampu menyelesaikan tugas-tugas berat tersebut. “Tentunya dengan dukungan seluruh stakeholder yang ada untuk Banda Aceh yang lebih baik,” ujarnya. (red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *