Thu. Feb 22nd, 2024

Banda Aceh-Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN untuk tidak nongkrong di warung kopi saat jam kerja. “Saya minta ASN dan non ASN jangan bolos kerja, apalagi dengan nongkrong di warkop,” tegas Amiruddin, Senin (24/7/2023) di Banda Aceh.

Ia meminta kepada Satpol PP dan WH serta pimpinan OPD untuk memantau bawahannnya agar tidak berkeluyuran di saat jam kantor.

Jangan tinggalkan pekerjaan hanya untuk nongkrong-nongkrong di warkop, saya akan ambil tindakan tegas kalau memang terbukti,” kata Amiruddin.

Di bawah kepeminpinannya, Amiruddin mengaku akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan Kota Banda Aceh. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada melihat ASN dan non ASN yang sedang nongkrong di warkop. “Jangan segan-segan masyarakat melapor ke kami, saya akan mengambil tindakan tegas, tugas kami bagaimana masyarakat mendapatkan layanan yang baik dan memuaskan,” ujar Amiruddin. (red)


By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *