Fri. Feb 23rd, 2024

Banda Aceh-Tim Pembina UKS/M/D Kota Banda Aceh melakukan silaturrahmi dengan Pimpinan dan Guru Dayah Terpadu Inshafuddin, Senin 30 Januari 2023. Kehadiran Tim Pembina UKS/M/D Kota Banda Aceh diterima langsung Wakil Pimpinan Dayah, Tgk Nasrul Zahidy, S,Sos, dipimpin langsung Ibu Siti, SKM dan Ely Silviani.AMG Lebih lanjut Ibu Siti memberikan arahan dan informasi kepada guru dan wakil pimpinan dayah terhadap Implementasi program aksi bergizi dilingkungan dayah serta memastikan Rencana Tindak Lanjut (RTL) oleh masing-masing dayah berjalan sesuai jadwal yang ditentukan sekaligus memastikan pelaporan bulanan sesuai format yang telah diberikan berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi bahwa sejak tanggal 25-26 Januari 2023, sebanyak 24 guru dayah (6 dayah) telah dilakukan pelatihan yang dibahani langsung oleh Asesor TP UKS/M/D Provinsi Aceh dan Fasilitator Tim Unicef. Ke-6 dayah tersebut 4 dayah berada dibawah Binaan Disdik Dayah Banda Aceh dan 2 Dayah dibawah binan Disdik Dayah Aceh Besar dan Disdik Dayah Aceh. Adapun dayah dibawah binaan Disdik Dayah Banda Aceh meliputi; Dayah Terpadu Inshafuddin, Dayah Modern Babun Najah, Markaz Al Ishlah Al Azizyah dan Dayah Misbahus Shalihin Al Waliyah. Sementara di bawah binaan Disdik Dayah Aceh Besar adalah Dayah Thalibul Huda sementara binaan Disdik Dayah Aceh adalah Dayah MUQ Pagar Air.

Untuk memastikan Implementasi program aksi bergizi dan mekanisme teknik pelaporan dilingkungan Dayah Kota Banda Aceh berjalan sesuai rencana, Tim Pembina UKS/M/D Kota Banda Aceh memberikan arahan sekaligus bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan Guru Dayah Terpadu Inshafuddin, nantinya Tim Pembina UKS/M/D Kota Banda Aceh akan mengunjungi dayah lainnya yang telah dilakukan pelatihan oleh Unicef selama dua hari yang lalu ungkap Ibu Siti, SKM yang di amini Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh, Muhammad Syarif, SHI,MH (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *