Sat. Jul 27th, 2024

Banda Aceh- TPQ Baitul Mukminin menggelar Maulid Nabi di Komplek PAUD Baitul Mukminin Gampong Lamteh, Minggu (25/12/2022).

Direktur TPQ Baitul Mukminin Ustadz Ismuadi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dirangkai dengan pembagian rapor semester, pembagian hadiah lomba, serta peresmian PAUD IT Baitul Mukminin.

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  semoga menjadikan santriwan/ti dapat meneladani Sifat-Sifat Rasulullah SAW.

Perayaan Maulid Nabi menghadirkan da`i kondang lulusan Universita Al Azhar, Cairo, Al Mukarram Ustad H.Mubasyirullah, Lc, MA. Kehadiran ustadz Bashir memukau santri dan wali santri. Dalam pengantar tausiahnya beliau berkelakar; yang berat adalah istiqamah dan yang ringan adalah istirahat dan yang susah adalah isteri empat. Ustad Bashir berkisah tentang sosok insan yang dermawan serta keteladanan Rasulullah dalam menyampaikan pesan dakwah

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh Ustadz Muhammad Syarif, S.HI, M.H,. Bunda PAUD Kecamatan Ulee Kareng, Bunda PAUD Gampong Lamteh, Kepala Sekolah SPS IT Baitul Mukminin, Direktur TPQ Baitul Mukminin, Keuchik, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Aceh, Drs.Meurah Budiman, SH,M.H serta Tokoh Masyarakat Gampong Lamteh (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *