Mon. Jul 22nd, 2024

Banda Aceh-Pasca Perombakan Alat Kelengkapan Dewan,  Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan ASN Disdik Dayah Banda Aceh. Rombongan yang terdiri dari Ketua Komisi M.Arifin, wakil Ketua Komisi Syarifah  Munira serta Anggota Dr. Musriadi Aswad, M.Pd dan turut mendampingi Usman, SE, M.Si Wakil Ketua DPRK Banda Aceh. (Kamis, 28/7/2022)

Kehadiran rombongan Anggota Komisi IV DPRK dan Pimpinan DPRK Banda Aceh diterima langsung Kadisdik Dayah Banda Aceh, Bapak Muhammad, S.Sos, MM. Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada Pimpinan DPRK Banda Aceh dan Rombongan Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh, pada prinsipnya  kami sangat berterima kasih atas kehadirannya, Insya Allah Silaturrahmi ini akan harmonis kedepan, ungkap Muhammad.

Sementara Usman mengharapkan agar Disdik Dayah Banda Aceh menjalin komunikasi yang baik dengan mitra kerja. Sementara M, Arifin, Politisi Demokrat mengatakan Kehadiran kami ini sebagai pengenalan atas perombakan Alat Kelengkapan DPRK Banda Aceh yang baru, hal ini diamini Syarifah Munira. Sementara Musriadi Aswad berharap agar nantinya program kerja yang disusun Disdik Dayah Banda Aceh akan banyak kita bedah dan kupas di forum Mitra Kerja Parlemen (SM)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *