Fri. Jun 14th, 2024

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada tiga orang warganya yang sedang sakit di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Minggu (13/8/2023).

Turut hadir Plt Sekdako Banda Aceh Wahyudi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Bachtiar, Asisten Administrasi Umum Faisal, Kepala Dinas Sosial Arie Maulana Kafka, Kepala Dinas Kesehatan Lukman, Kepala DP3AP2KB Cut Azharida, Camat Kuta Alam Arie Januar, Anggota Badan Baitul Mal Muzakkir Hanka, TKSK, dan unsur lainnya.

Hari ini kita mengunjungi tiga pasien yang memang sangat memprihatinkan. Yang pertama pasien lumpuh layu, kemudian kedua yang gagal hati dan yang ketiga sakit tulang belakang,” ujar Amiruddin di sela-sela kunjungan.

Pihaknya pun akan memberikan pelayanan terbaik kepada tiga warga tersebut yang juga tergolong kurang mampu. “Kita sudah melihat dan akan membantu pasien sehingga bisa berobat, baik di RSUZA maupun di rumah sakit lainnya di Banda Aceh.”

Bukan hanya soal pengobatan, pj wali kota mengatakan Pemko Banda Aceh juga akan membantu kebutuhan lainnya. “Segala keperluan yang dibutuhkan nantinya akan dibantu penuhi oleh dinas terkait dan TKSK untuk mem-backup,” ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, pj wali kota dan rombongan turut menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang tengah sakit itu, seperti sembako, susu, pampers untuk bayi, dan kasur (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *