Wed. Feb 28th, 2024

Banda Aceh- Flower Aceh merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang memfokuskan kerja pada aspek perempuan dan kesehatan, kepemimpinan, kebencanaan dan lingkungan. Lembaga yang berdiri sejak 23 September 1989, melakukan audiensi dengan jajaran pimpinan dilingkungan Disdik Dayah Banda Aceh, Selasa, 10 Januari 2023.

Kehadiran personil Flower Aceh diterima Kadisdik Dayah Banda Aceh, Muhammad, S.Sos, MM dan Kabid SDM dan Manajemen, Muhammad Syarif, SHI,M.H. Dalam pengantarnya Hendra yang mewakili Direktur Flower Eksekutif Flower Aceh menyampaikan presentasi dan keinginan Flowe Aceh dan Unicef guna melakukan pelatihan Kesehatan bagi guru dayah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari 2023 (Rabu-Kamis). Karnanya meminta dukungan maksimal Disdik Dayah Banda Aceh. Materi yang diajarkan meliputi pola hidup bersih dan sehat, aksi bergizi remaja. Tentunya untuk tahap awal akan melatih 24 guru dayah dengan rincian 12 guru laki-laki dan 12 guru perempuan. Nantinya kader yang dilatih akan menjadi pelopor dimasing-masing dayah ungkap Hendra yang merupakan perpanjangan mitra sukses Unicef Jakarta di Aceh

Sementara Kadisdik Dayah Banda Aceh, Muhammad, S.Sos,MM memberikan apresiasi dan dukungannya. Karna ini bagian dari mewujudkan program kesehatan dayah yang menjadi agenda Tahun 2023 Disdik Dayah disamping program lainnya yang bersentuhan dengan peningkatan SDM bagi santri dan guru dayah. Turut hadir dalam audiensi ini Gebbi dan Anisa dari jajaran Personil Flower Aceh (Red)

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *