Thu. Feb 22nd, 2024

Oleh Bung Syarif*

Pemuda yang tangguh dan bebas narkoba merupakan faktor kunci keberhasilan pencapaian cita-cita bersama menuju Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat. Landasan filosofisnya adalah kekuatan terbesar dalam membangun Kota Banda Aceh terletak pada pemuda yang tangguh.

Untuk itu menjadi penting jargon pemuda Gemilang bebas narkoba. Makanya tidak berlebihan kalau momentum ke-817 Tahun Kota Banda Aceh, harus dijadikan spirit pemuda bebas narkoba.

Oya bro, di perhelatan hari ulang tahun Kota Banda Aceh kali ini di gelar berbagai kegiatan diantaranya: “Gerai Vaksinasi, Donor Darah, Sunat Massal, Klinik Kesehatan, Layanan BPJS dan berbagai kegiatan lainnya yang insya Allah dipusatkan di Taman Sari (Bustanussalatin), 18 Mai 2022. Ingat mas bro jangan lupa cek kesehatan anda dan pastikan mas bro bebas narkoba.

Jika Mas broCinta Banda Aceh,pastikan tidak terjangkit virus narkoba, jika kedapatan memakai narkoba akan disikat sama Bung Hasnanda Putra, Kepala BNN Kota Banda Aceh yang super qece. Pemuda qece ialah pemuda yang bebas narkoba. Hehe

*Goresan Pena Praja Wibawa Kota Banda Aceh

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *