Wed. Jul 24th, 2024

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh kembali menggelar Car Free Day (CFD) di Jalan Tgk Daud Beureueh, Minggu, 12 November 2023. Terasa istimewa, acara ini digelar bersama KPK-RI dalam rangka Roadshow Bus KPK dan Road to Harkodia 2023.Warga Banda Aceh dan sekitarnya tumpah-ruah di jalan protokol ibu kota provinsi yang setiap akhir pekan ditutup bagi kenderaan bermotor hingga jam 10.00 WIB. Ratusan pelaku UMKM turut meramaikan arena CFD sepanjang kurang lebih 500 meter tersebut.

Acara juga dimeriahkan dengan senam jantung sehat, penampilan seni budaya, pembagian doorprize, dan sosialisasi/edukasi antikorupsi yang disampaikan oleh pihak KPK-RI.

Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin dalam sambutan singkatnya, mengatakan, agenda CFD digelar Pemko Banda Aceh setiap minggu pagi dengan dukungan berbagai pihak. “Acara ini untuk menghidupkan UMKM, sekaligus menjadi wahana kebugaran dan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya seraya mengajak para sponsor untuk terus mendukung pelaksanaan Banda Aceh CFD (Red).

By fmla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *